Minggu, 18 Januari 2009

Bedtime Stories

Sewaktu kita kecil dulu, sebelum tidur orang tua kita sering menceritakan dongeng agar anak-anaknya mudah untuk tidur. Tapi siapa yang menyangka kalau cerita yang didongengkan tersebut berubah menjadi kenyataan keesokan harinya ?

Film ini diperankan oleh Adam Sandler, bintang yang tidak asing lagi dalam memerankan film-film komedi yang menghibur.

Kali ini Adam Sandler berperan sebagai Skeeter, Anak Marty Bronson seorang pengusaha motel yang gagal menjalankan bisnisnya. Marty berharap usaha motelnya tersebut dapat dilanjutkan oleh Skeeter, namun apa daya ia terpaksa menjual usahanya kepada Barry Nottingham dengan janji yang akan menjadi manajer suatu saat nanti adalah Skeeter.

Barry Nottingham adalah pengusaha handal, ditangannya motel tersebut disulap menjadi hotel bintang lima yang sangat terkenal. Lalu bagaimana dengan nasib Skeeter, rupanya ia hanya dipekerjakan sebagai teknisi di Hotel tersebut.

Namun cita-cita Skeeter menjadi Manajer tak pernah pupus, sampai suatu hari Skeeter terpaksan harus menjaga keponakannya karena kakak perempuannya harus keluar kota. Saat malam pertama Skeeter bertugas menjaga keponakannya, dan ia membacakan dongeng-dongengnya, keesokan harinya apa yang ia ceritakan berubah jadi kenyataan. Skeeter pun menjadi senang mendongengkan kepada keponakannya tersebut pada setiap malam, berharap dongeng yang ia ceritakan dapat menjadi kenyataan, ya.. cita-cita menjadi seorang Manajer dapat terwujud dengan sebuah dongeng. Sayangnya.... semua itu tidak semulus dugaannya, Cerita dongeng menjadi kenyataan bukan karena Skeeter, tapi karena keponakannya ...

Rating : ****
Sumber : Hari Yang Santai

0 komentar: